Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Harga Spesifikasi Evercoss A5K Android 500 Ribuan Bisa BBM

Artikel terkait : Harga Spesifikasi Evercoss A5K Android 500 Ribuan Bisa BBM

Harga Spesifikasi Evercoss A5K Android 500 Ribuan Bisa BBM - Satu lagi handphone android murah dengan harga 500 ribuan yang sudah bisa digunakan untuk BBM-an menggunakan aplikasi BBM untuk Android, yakni Evercoss A5K. Bagi anda yang saat ini sedang mencari handphone dengan harga yang realtif murah karena mungkin hanya butuh untuk sms, telepon dan BBM-an saja, maka salah satu hp keluaran dari evercoss ini bisa anda pertimbangkan untuk dibeli. Apa saja spesifikasi dan fitur yang ada pada evercoss A5K, langsung saja simak ulasan singkatnya dibawah ini.

Harga Spesifikasi Evercoss A5K

Spesifikasi Evercoss A5K

Evercoss A5K adalah sebuah ponsel android yang ditujukan untuk kalangan menengah kebawah yang sudah dibekali dengan processor Dual Core 1GHz. Dukungan RAM yang disematkan pada evercoss A5K terbilang cukup minim, yakni hanya sebesar 256MB sehingga ponsel tersebut memang kurang cocok digunakan untuk aktifitas yang cukup banyak secara bersamaan. Kapasitas penyimpanan internalnya juga cukup minim yakni hanya sebesar 512MB saja, namun hal tersebut bisa diatasi dengan menambahkan memori eksternal microSD.

Layar dibekali dengan luas 3,5inch dan dibekali juga dengan kamera belakang dengan resolusi sebesar 2MP. Dengan kemera 2MP tersebut, gambar yang dihasilkan melalui jepretan evercoss A5K rasanya juga masih tergolong biasa. Evercoss A5K juga mengusung teknologi dual sim, namun sayangnya ponsel tersebut masih terbatas pada jaringan GPRS/EDGE untuk konektivitasnya, yang tentu saja membuat akses internet melalui ponsel tersebut akan terasa agak lambat. Namun ada alternatif lain ketika anda sedang berada di area yang ada wifi hotspot, karena evercoss A5K juga telah dilengkapi dengan konektivitas wifi.

Untuk saling berbagi file dengan teman, ponsel tersebut juga telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth. Evercoss A5K tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni hitam, putih, grey, dan merah.

Harga Evercoss A5K

Seperti pada judul tulisan dan telah sedikit disinggung diatas, harga evercoss A5K saat ini berkisar di angka Rp500 ribuan untuk harga barunya. Untuk harga bekasnya tentu saja akan lebih murah lagi. Dengan harga yang relatif murah tersebut maka wajar jika fitur-fitur serta dukungan spesifikasi yang disematkan pada Evercoss A5K cukup terbatas. Namun begitu, ponsel tersebut rasanya sudah cukup jika anda hanya membutuhkan untuk sms, telepon dan BBM an saja.

Dan mungkin untuk saat ini baru itu saja yang dapat admin bagikan seputar Harga Spesifikasi Evercoss A5K. Pada tulisan lainnya nanti, admin usahakan untuk membuat tulisan mengenai cara hard reset evercoss A5K, karena seperti pada ponsel-ponsel lainnya, hp evercoss A5K juga tidak terbebas dari masalah, yang terkadang membutuhkan proses hard reset untuk mengatasinya. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang membuthkan informasi atau referensi harga hp android murah 500 ribuan.

Artikel Harga 8 Lainnya :

1 comments:

  1. HP Evercross a5k adalah hape murah dengan spesifikasi lumayan, untuk kelebihan dan kekurangannnya bisa anda lihat disini

    ReplyDelete

Copyright © 2020 Harga 8