Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Cara Hard Reset HP Android Samsung Galaxy Mini S5570

Artikel terkait : Cara Hard Reset HP Android Samsung Galaxy Mini S5570

Cara Hard Reset Android Samsung Galaxy Mini S5570 - Pada tulisan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai cara hard reset hp Samsung Galaxy Mini S5570, yang mana cara tersebut merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi hampir semua permasalahan yang terjadi pada hp android Samsung Galaxy Mini, dan juga dengan produk hp android lainnya, bahkan juga pada smartphone yang tidak menggunakan OS Android, biasanya juga tersedia menu hard reset untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada ponsel.
Cara Hard Reset HP Samsung Galaxy Mini S5570
Salah satu contoh permasalahan yang sering terjadi pada hp android adalah pengguna ponsel lupa kata sandi atau pola kombinasi untuk membuka hp androidnya, sehingga biasanya membuat ponsel tersebut terkunci dan menampilkan pesan kesalahan "terlalu banyak percobaan pola" termasuk juga pada hp Samsung Galaxy Mini S5570. Dan salah satu cara yang cukup ampuh untuk mengatasi permasalahan tersebut yakni dengan cara melakukan hard reset pada ponsel yang bermasalah.

Dan langsung saja, dibawah ini adalah cara untuk melakukan hard reset pada hp android Samsung Galaxy Mini S5570.

1. Pertama silakan matikan ponsel anda
2. Lalu tekan tombol enter(home) + tombol power bersamaan hingga muncul log Samsung
3. Lalu pilih menu "wipe data/factory reset", kemudian OK
4. Lalu pilih "Yes -- delete all user data"
6. Tunggu hingga proses format / reset selesai
7. Jika sudah selesai, maka silakan pilih "reboot system now"

Jika proses diatas telah dilakukan dengan benar, maka seharusnya hp Samsung Galaxy Mini S5570 anda kini sudah berhasil di format / hard reset. Silakan lakukan pengaturan kembali pada ponsel anda tersebut. Dan sebelumnya perlu diketahui, bahwa hard reset akan menghapus file-file dan data yang tersimpan pada memori internal ponsel anda, termasuk juga akan menghapus data kontak yang tersimpan pada ponsel.

Dan itu saja informasi yang dapat kami sampaikan untuk saat ini mengenai cara hard reset / format Samsung Galaxy Mini S5570. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu mengatasi permasalahan yang terjadi pada ponsel anda.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8