Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Harga Spesifikasi Evercoss A7Z Zeus Android Kitkat Quad Core Murah

Artikel terkait : Harga Spesifikasi Evercoss A7Z Zeus Android Kitkat Quad Core Murah

Harga Spesifikasi Evercoss A7Z Zeus Android Kitkat Quad Core Murah - Kembali pada tulisan kali ini admin akan berbagi informasi seputar salah satu produk smartphone yang dikeluarkan oleh Evercoss, tepatnya informasi seputar harga dan spesifikasi Evercoss A7Z Zeus, Android dengan harga yang realtif murah dengan fitur dan spesifikasi yang tidak murahan. Lantas apa saja spesifikasi dan fitur yang terdapat pada Evercoss A7Z? Lanjutkan membaca tulisan ini karena dibawah ini admin mencoba mengulas secara singkat mengenai produk tersebut.
Harga Spesifikasi Evercoss A7Z Zeus

Spesifikasi Evercoss A7Z Zeus

Sesuai dengan judul tulisan ini, spesifikasi Evercoss A7Z telah dibekali dengan processor Quad Core 1.3GHz, dan menggunakan OS Android 4.4 Kitkat. Bentangan layar selebar 5.0inch akan menambah maksimal penggunaan ponsel tersebut untuk browsing, bermain game, dan aktifitas lainnya. Evercoss A7Z telah didukung dengan RAM sebesar 1GB yang tentu akan menambah kenyamanan dan kelancaran penggunaan ponsel tersebut.

Untuk yang senang mengabadikan momen melalui gambar, maka rasanya akan cukup terbantu dengan kamera yang disematkan pada Evercoss A7Z yang beresolusi 8MP. Dan untuk urusan berfoto selfie, kamera depan dengan resolusi 5MP rasanya juga akan cukup memanjakan anda. Tidak perlu khawatir tidak dapat menyimpan banyak gambar hasil jepretan anda, karena Evercoss A7Z telah dibekali kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB, yang masih dapat ditambah kapasitasnya menggunakan memori eksternal microSD.

Evercoss A7Z juga mengusung teknologi dual sim sehingga penggunanya dapat mengaktifkan dua nomor telepon GSM sekaligus pada ponsel tersebut. Terdapat 5 pilihan warna yang dapat dipilih, yakni warna hitam, putih, grey, merah dan biru.

Harga Evercoss A7Z Zeus

Harga evercoss A7Z Zeus pada saat tulisan ini dibuat, di situs Lazada tertera Rp1.214.500 dimana harga tersebut adalah harga setelah diskon dari harga normalnya Rp1.599.000. Namun tentu saja harga tersebut bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Nah, dengan harga yang realtif terjangkau tersebut, rasanya Evercoss A7Z cocok bagi yang memiliki dana terbatas namun ingin membeli ponsel anroid dengan processor Quad Core dan RAM 1GB. Dibandingkan dengan ponsel dari vendor-vendor besar dengan spesifikasi yang sama, tentu saja harga evercoss A7Z jauh lebih murah.

Dan diatas tadi adalah sedikit ulasan seputar Harga Spesifikasi Evercoss A7Z Zeus yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari referensi hp android murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Jika ada informasi diatas yang kurang tepat, sudilah kiranya anda membantu mengoreksinya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini, begitu juga jika anda memiliki informasi tambahan seputar evercoss A7Z.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8