Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V T116 Tablet Android 7 inchi Murah

Artikel terkait : Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V T116 Tablet Android 7 inchi Murah

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V T116 Tablet Android 7" Murah - Samsung merupakan salah satu vendor smartphone besar yang saat ini boleh dibilang menguasai pasar smartphone di tanah air khususnya untuk pasar ponsel Android. Sejak memasuki era Android, secara perlahan namun pasti, Samsung mampu menggeser posisi penguasa pasar ponsel di tanah air sebelumnya, dengan mengeluarkan berbagai produk smartphone android dengan desain dan fitur yang menarik mulai dari harga yang murah sampai dengan harga kelas premium atau relatif mahal.
Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V T116

Dan salah satu produk terbaru dari Samsung adalah Galaxy Tab 3V T116, sebuah tablet dengan layar 7" yang telah dibekali dengan processor Quad Core 1.2GHz ditambah dukungan RAM sebesar 1GB yang tentunya akan menambah kenyamanan dan kelancaran dalam menggunakan tablet tersebut ketika digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara berbarengan (multi tasking). Untuk operating system yang digunakan adalah Android 4.4.4 Kitkat, yang tentu saja sudah mendukung aplikasi BBM untuk Android, salah satu aplikasi yang boleh dibilang wajib untuk sebuah ponsel android saat ini.

Spesifikasi Galaxy Tab 3V lainnya adalah kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi dengan menambahkan memori eksternal menggunakan microSD sampai dengan 32GB. Salah satu fitur yang cukup diunggulkan pada Galaxy Tab 3V adalah fitur Ultra power Saving Mode, yang diklaim mampu membuat tablet tersebut tetap menyala selama 24 jam dengan kapasitas batterai 10%. Fitur Multi Windows juga telah disematkan pada tablet tersebut yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan 2 aplikasi secara bersamaan.

Ada sedikit kekurangan pada Samsung Galaxy Tab 3V T116, yakni pada bagian kamera yang hanya dibekali dengan resolusi sebesar 2MP dan tanpa dukungan flash. Hasil gambar dari Galaxy Tab 3V T116 kurang maksimal ketika digunakan untuk mengambil gambar dalam kondisi kurang pencahayaan / gelap. Namun, kekurangan tersebut rasanya akan tertutupi dengan fitur-fitur dan spesifikasi lainnya yang disematkan pada tablet Samsung tersebut.

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 3V T116

Harga tablet Samsung Galaxy Tab 3V untuk saat ini masih berkisar Rp1.650.000 sampai dengan Rp1.800.000. Harga tersebut berdasarkan informasi yang admin dapatkan melalui situs-situs toko online seperti lazada, bukalapak, tokopedia dan lain sebagainya. Harga di pusat penjualan hp seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, dan tempat-tempat lainnya bisa saja berbeda dengan harga yang tertera diatas. Dan jika anda berniat untuk membeli secara online, pastikan terlebih dahulu bahwa penjual tersebut bisa dipercaya, dan juga carilah harga yang paling murah, karena biasanya akan terdapat banyak sekali penjual/toko online yang menjual produk tersebut.

Dan mungkin untuk saat ini baru itu saja informasi seputar Harga Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3V yang dapat admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua yang sedang mencari referensi harga tablet Samsung murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi, bisa untuk BBM dan juga untuk melakukan panggilan telepon, juga beberapa fitur menarik lainnya.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8