Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 HP Android Kitkat Quad Core

Artikel terkait : Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 HP Android Kitkat Quad Core

Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 HP Android Kitkat Quad Core - Pasar smartphone tanah air kembali kedatangan salah satu vendor asal tiongkok sejak beberapa waktu yang lalu, yakni Xiaomi. Dan salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh vendor tersebut adalah Xiaomi Redmi 2. Ponsel yang telah dibekali dengan processor Quad Core tersebut dipasarkan di tanah air dengan harga yang relatif terjangkau dan lebih menyasar ke pengguna kelas menengah kebawah. Apa saja fitur dan spesifikasi yang ditawarkan oleh salah satu ponsel terbaru Xiaomi tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.
Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 hadir dengan layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, dengan ukuran 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass 2, MIUI 6.0. Kemudian ponsel tersebut dibekali juga dengan kamera utama beresoulusi 8MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Dan dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 2MP. Dengan kamera utama tersebut, rasanya ponsel ini cocok bagi anda yang suka mengabadikan momen melalui gambar.

Seperti pada judul tulisan dan telah sedikit disinggung diatas Xiaomi Redmi 2 hadir berbekal processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306, dan didukung dengan RAM sebesar 1GB yang tentunya akan membuat nyaman dan lancar pengguna ponsel tersebut ketika menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multi tasking).

Untuk konektivitas internet, Xiaomi Redmi 2 sudah mendukung teknologi LTE 4G, sehingga akses internet pada ponsel tersebut akan terasa lebih cepat. Namun tentu saja hal tersebut juga harus mendapat dukungan dari provider telekomunikasi yang digunakan, juga lokasi tempat kita berada karena seperti kita ketahui untuk saat ini teknologi LTE masih memasuki tahap percobaan oleh beberapa operator seluler di Indonesia.

Xiaomi Redmi 2 menggunakan teknologi Dual SIM Dual GSM, dimana kartu yang digunakan berjenis MicroSIM. Dan kedua nomor dapat aktif secara bersamaan atau dengan kata lain Dual Standby. Untuk urusan penyimpanan file dan data, Xiaomi Redmi 2 telah dibekali dengan memori internal 8GB dan masih bisa ditambah menggunakan microSD sampai dengan 32GB.

Harga Xiaomi Redmi 2

Harga Xiaomi Redmi 2 pada saat tulisan ini dibuat dibandrol dengan harga Rp1.599.000 sesuai yang tertera pada situs tabloid pulsa, begitu juga dengan yang terpampang di situs jual beli Lazada. Dengan harga tersebut, rasanya Xiaomi Redmi 2 masih cukup terjangkau bagi banyak kalangan, dan bagi anda yang memiliki budget yang terbatas namun ingin mendapatkan ponsel android dengan spesifikasi dan desain yang cukup mumpuni, maka tidak ada salahnya jika anda coba melirik ponsel Xiaomi Redmi 2 tersebut.

Nah mungkin itu saja yang dapat admin bagikan seputar Harga Spesifikasi Xiaomi Redmi 2, semoga bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi dan referensi ponsel Android Xiaomi dengan harga yang cukup terjangkau dengan fitur, spesifikasi dan desain yang cukup menarik.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8