Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Harga Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie HP Android Dual Core Murah

Artikel terkait : Harga Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie HP Android Dual Core Murah

Harga Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie HP Android Dual Core Murah - Mito merupakan salah satu vendor hp lokal yang sudah cukup banyak mengeluarkan produk-produk smartphone. Sama seperti dengan evercoss, produk-produk Mito kebanyakan dipasarkan untuk pangsa pasar kelas menengah kebawah. Namun begitu, Mito tetap melahirkan produk-produk dengan fitur dan spesifikasi yang mengikuti perkembangan dan permintaan pasar agar bisa terus bersaing. Dan salah satu produk yang akan admin ulas kali ini adalah Mito A77 Fantasy Selfie.
Harga Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie

Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie

Mito Fantasy Selfie hadir di pasar ponsel tanah air berbekal processor Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP ditambah dukungan RAM sebesar 1GB yang tentu akan membuat ponsel tersebut cukup nyaman dan lancar ketika digunakan, seperti ketika untuk browsing, bermain game atau aktifitas lainnya. Layar dibekali dengan IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors,  4.5inch. Untuk OS yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean yang bisa diupgrade ke Android 4.2 Kitkat.

Salah satu fitur unggulan Mito A77 adalah kameranya yang bisa diputar hingga 180 derajat, yang tentu akan memudahkan pengguna ketika ingin mengambil foto sendiri. Mungkin karena kemampuan tersebut pula yang membuat ponsel ini dinamakan dengan Mito A77 Fantasy Selfie. Untuk kualitas gambar yang dihasilkan, tentu saja akan cukup bagus karena ponsel tersebut telah dibekali kamera dengan resolusi 8MP. Kemudian untuk urusan penyimpanan, Mito A77 telah dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang bisa ditambah menggunakan memori eksternal microSD sampai dengan 32GB.

Mito A77 Fantasy Selfie mengusung teknologi Dual SIM Dual GSM, jadi cocok bagi adan yang memiliki lebih dari 1 nomor ponsel, karena bisa diaktifkan secara bersamaan dalam satu hp. Untuk urusan akses internet, ponsel ini sudah mendukung teknologi HSDPA yang kecepatan aksesnya bisa mencapai 21Mbps.

Harga Mito A77 Fantasy Selfie

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi diatas, harga Mito A77 tergolong relatif murah. Pada saat tulisan ini dibuat harga yang tertera pada situs tabloid pulsa adalah Rp1.099.000 dan di situs Lazada tertera harga Rp1.019.000 yang mana harga tersebut adalah harga setelah di diskon 15% dari harga awalnya Rp1.199.000. Nah dengan harga yang relatif murah tersebut, ponsel ini rasanya cocok bagi anda yang memiliki budget terbatas namun ingin memiliki ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni.

Dan itulah tadi informasi singkat mengenai Harga Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie yang dapat admin bagikan. Sebagai informasi tambahan, seperti biasanya bahwa harga yang tertera diatas adalah harga pada saat tulisan ini dibuat, yang mana harga tersebut bisa saja berubah setiap saat dan harga juga bisa berbeda dengan yang berlaku di pusat-pusat penjualan handphone. Sekian informasi untuk kali ini, semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi dan referensi hp android murah bisa BBM dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tinggi.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8