Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T Android Murah Bisa BBM

Artikel terkait : Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T Android Murah Bisa BBM

Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T Android Murah Bisa BBM - Pada tulisan kali ini, kembali admin akan berbagi ulasan mengenai salah satu hp android murah evercoss A7T yang telah bisa digunakan untuk BBMan. Ya, kemampuan sebuah smartphone Android untuk dipasangi aplikasi BBM saat ini menjadi salah satu hal yang biasanya ditanyakan oleh para calon pembeli ponsel. Dan jika anda saat ini mungkin termasuk yang sedang mencari hp android murah dibawah 1juta bisa BBM, maka evercoss A7T bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk anda beli atau miliki.
Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T

Spesifikasi Evercoss A7T

Seperti telah disebutkan diatas, salah satu fitur atau spesifikasi evercoss A7T yang mungkin menarik minat calon pembelinya adalah ponsel tersebut sudah mendukung aplikasi BBM untuk Android. Selain itu, evercoss A7T juga telah dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 5MP, yang tentu saja akan mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus, dan untuk kamera depan dibekali dengan kamera beresolusi 1.3MP. Bentangan layar seluas 4.0 inch dengan teknologi layar sentuh (touch screen) juga telah disematkan pada evercoss A7T.

Evercoss A7T juga merupakan ponsel dual sim dimana kedua nomor yang digunakan akan aktif secara bersamaan. Ponsel ini dibekali dengan processor 1.3GHz dual core dan didukungan ROM sebesar 2GB dan RAM sebesar 256MB. Evercoss A7T juga mendukung microSD, sehingga anda dapat menambah kapasitas ruang penyimpanan pada ponsel tersebut. Untuk urusan internet, evercoss A7T telah mendukung jaringan 3.5G HSDPA sehingga kecepatan akses internet pada ponsel tersebut juga akan terasa cepat (tergantung dengan lokasi dan operator seluler yang digunakan juga tentunya).

Harga Evercoss A7T

Harga evercoss A7T untuk kondisi baru dibanderol dengan harga kisaran Rp700.000 dan Rp500.000 untuk harga bekasnya. Dengan harga tersebut, seperti telah sedikit disinggung diatas menjadikan ponsel ini menjadi salah satu hp android dengan harga dibawah 1 juta rupiah yang sudah bisa menggunakan aplikasi BBM dan juga memiliki spesifikasi yang cukup lumayan. Jika anda memiliki dana yang cukup terbatas, evercoss A7T mungkin bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk anda beli.

Dan itulah tadi sedikit ulasan atau informasi seputar Harga dan Spesifikasi Evercoss A7T yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang ponsel tersebut atau informasi seputar salah satu ponsel android dengan harga yang relatif terjangkau. Jika ada informasi pada tulisan ini yang kurang tepat, anda bisa membantu untuk mengoreksinya melalui kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8