Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A Lengkap

Artikel terkait : Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A Lengkap

Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A Lengkap - Masyarakat di tanah air rasanya sudah tidak asing lagi dengan merk atau vendor ponsel yang satu ini. Evercoss dikenal sebagai salah satu pabrikan smartphone android yang menyasar pangsa pasar kelas menengah kebawah. Sudah cukup banyak ponsel-ponsel yang dikeluarkan oleh Evercoss, termasuk untuk saat ini banyak produk yang telah dibekali dengan OS Android, guna mengikuti trend perkembangan pasar. Dan salah satu produk Evercoss yang menggunakan OS Android adalah Evercoss A5A.
Harga dan Spesifikasi Evercoss A5A Lengkap

Spesifikasi Evercoss A5A

Evercoss A5A sendiri sebenarnya bukanlah produk terbaru yang dikeluarkan oleh Evercoss, namun sampai saat ini, masih cukup banyak yang berminat dengan ponsel tersebut. Mungkin karena harga Evercoss A5A yang cukup terjangkau yang membuat ponsel tersebut banyak dicari dan diminati oleh para calon pembeli ponsel.

Evercoss A5A hadir berbekal processor 1GHz dengan dukungan ROM sebesar 512MB dan RAM 256MB. Untuk urusan kamera, ponsel yang memiliki fitur dual sim ini dibekali dengan kamera beresolusi 2MP. Dan untuk OS yang digunakan adalah Android 2.3 Ginger Bread, kemudian untuk ukuran layarnya 4.0 inch. Untuk saat ini, spesifikasi Evercoss A5A tersebut tentu saja terbilang sudah ketinggalan, karena saat ini sudah banyak hadir ponsel-ponsel android murah dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari Evercoss A5A.

Harga Evercoss A5A

Harga Evercoss A5A yang relatif sangat murah rasanya menjadi salah satu yang membuat banyak orang yang ingin membeli ponsel tersebut. Dengan spesifikasi yang telah disebutkan diatas, Evercoss A5A di banderol dengan harga berkisar 500ribuan rupiah pada saat awal peluncurannya. Namun untuk saat ini, rasanya akan cukup sulit untuk bisa menemukan ponsel tersebut dalam kondisi baru di pasaran. Tentu akan lebih banyak kita temui ponsel tersebut dalam kondisi second atau bekas pakai. Dan tentu saja harganya akan lebih murah lagi, karena sesuai dengan kondisinya yang sudah tidak baru.

Nah, itulah tadi sedikit informasi yang dapat admin bagikan seputar harga dan spesifikasi hp android Evercoss A5A, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua yang saat ini sedang mencari informasi seputar hp tersebut. Seperti pada kebanyakan hp android lainnya, ada kalanya hp Evercoss A5A mengalami kendala yang mengharuskan kita melakukan hard reset. Nah, pada tulisan selanjutnya admin akan mencoba untuk update informasi tentang cara hard reset Android Evercoss A5A.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8