Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A Android Quad Core Murah

Artikel terkait : Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A Android Quad Core Murah

Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A Android Quad Core Murah - Jika kita mendengar nama salah satu vendor ponsel di tanah air yakni Evercoss, maka mungkin yang terlintas pertama kali di fikiran kita adalah sebuah ponsel dengan harga yang relatif murah dan terjangkau bagi kebanyakan orang. Ya, memang benar sekali bahwa kebanyakan ponsel yang dikeluarkan oleh evercoss adalah ditujukan untuk kalangan kelas menengah kebawah, maka dari itu rata-rata harga hp evercoss pun kebanyakan sangat terjangkau. Namun begitu tentu saja bukan berarti produk evercoss adalah produk murahan dengan kualitas yang kurang bagus. Dan salah satu ponsel keluaran evercoss dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni adalah Evercoss Elevate Y A66A.
Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A

Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A

Spesifikasi evercoss elevate Y A66A yang admin sebutkan cukup mumpuni diatas, salah satunya adalah processor Quad Core 1.3 GHz yang telah disematkan pada ponsel tersebut. Selain itu, ponsel tersebut juga dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 13MP, yang tentu saja akan mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang tinggi. Evercoss A66A juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5MP. Jika kita lihat resolusi kamera depan dan belakang yang dimiliki oleh ponsel ini sama dengan yang disematkan pada spesifikasi Asus ZenFone 2.

Dukungan RAM sebesar 1GB tentu akan menambah kenyamanan pengguna evercoss A66A ketika membuka beberapa aplikasi secara bersamaan. Untuk urusan penyimpanan file dan data, ponsel ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dimana kapasitas tersebut masih dapat ditambah dengan menggunakan microSD sebagai memori eksternalnya. Untuk OS yang digunakan adalah Android 4.2 Jelly Bean yang tentu saja membuat ponsel ini juga sudah langsung mendukung aplikasi BBM untuk Android.

Kapasitas batterai evercoss elevate Y A66A adalah sebesar 1800mAh dan berjenis Li-Polymer. Jika anda berminat dengan ponsel tersebut, terdapat dua pilihan warna yang bisa anda pilih, yakni warna hitam dan putih.

Harga Evercoss Elevate Y A66A

Dengan spesifikasi yang cukup tinggi diatas, harga evercoss elevate Y A66A terbilang masih relatif murah, terlebih jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainnya dengan spesifikasi yang sama. Harga Evercoss Elevate Y A66A untuk barunya dibanderol Rp1.800.000 dan untuk harga hp bekasnya dibanderol dengan harga kisaran Rp1.350.000. Harga tersebut adalah sesuai dengan harga yang tertampil pada tabloid pulsa pada saat tulisan ini dibuat. Harga tentu saja dapat berubah setiap saat dan harga diatas bisa saja berbeda dengan harga yang berlaku di pusat-pusat penjualan handphone seperti ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, dan tempat-tempat lainnya.

Nah bagaimana, cukup terjangkau bukan harga Evercoss A66A diatas? Harga yang ditawarkan tersebut tentu saja cocok bagi anda yang saat ini ingin memiliki ponsel dengan fitur dan spesifikasi yang cukup tangguh dengan harga yang terjangkau. Dan cukup sekian dulu informasi yang dapat admi bagikan kali ini, semoga informasi sekials mengenai Harga Spesifikasi Evercoss Elevate Y A66A diatas dapat bermanfaat bagi anda para pengunjung blog harga8.blogspot.com.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8