Informasi seputar harga dan spesifikasi hp terbaru, juga tips dan trik seputar ponsel atau smartphone

Download Tabloid Pulsa Terbaru Edisi 311 Bulan Mei-Juni 2015

Artikel terkait : Download Tabloid Pulsa Terbaru Edisi 311 Bulan Mei-Juni 2015

Download Tabloid Pulsa Terbaru Edisi 311 Bulan Mei-Juni 2015 - Halo sobat pengunjung setia blog harga8 semuanya, pada kesempatan kali ini, sesuai dengan judul tulisan diatas kami akan berbagi informasi mengenai salah satu tabloid atau majalah lokal yang sudah cukup lama malang melintang di Indonesia, khususnya pada kategori teknologi dan smartphone. Ya, tabloid pulsa memang boleh dibilang sebagai pelopor majalah yang mengusung tema seputar teknologi dan smartphone. Dan kali ini yang akan kami bagikan adalah mengenai link download tabloid pulsa terbaru edisi 311 tersebut.
Tabloid Pulsa Terbaru Edisi 311
Mungkin sebagian besar dari anda semua sudah ada yang memiliki majalah cetaknya, atau mungkin juga versi pdfnya. Karena memang informasi yang kami bagikan ini sudah lumayan telat, karena tinggal beberapa hari lagi tabloid pulsa 312 akan segera diterbitkan. Dan kemudian tentunya akan disusul dengan tabloid pulsa edisi 313, 314, 315 dan seterusnya. Namun kami rasa tidak masalah ya, jika kami tetap membagikan informasi ini, karena barangkali masih ada yang membutuhkan atau ingin mendownload tabloid pulsa edisi ke-311 ini, karena kemarin-kemarin belum sempat dan lain sebagainya.

Kemudian, apa saja sih informasi yang bisa didapatkan dari tabloid pulsa edisi terbaru ke-311 kali ini? Antara lain adalah informasi mengenai perbandingan 3 buah smartphone dengan kapasitas RAM yang cukup mumpuni yakni antara Asus Zenfone 2 vs ONEPLUS one vs Xiaomi Mi 4. Dimana informasi tersebut merupakan headline pada edisi kali ini yang bertajuk "Adu Ponsel Super RAM". Nah, tentunya informasi tersebut sangat layak untuk anda ketahui, untuk sekedar menambah wawasan maupun sebagai referensi jika kebetulan saat ini anda sedang berencana ingin membeli handphone baru.

Kemudian akan ada juga informasi mengenai ulasan beberapa tipe handphone berdasarkan hasil tes yang dilakukan oleh tim tabloid pulsa. Dan berikut adalah daftar hp yang diuji coba oleh tim tabloid pulsa untuk edisi ke-311:
  • Microsoft Lumia 640 XL Dual SIM
  • OPPO R1X
  • Lenovo P70
  • Acer Liquid X1
  • ZTE Blade S6, dan
  • WIKO Ridge Fab 4G
Tidak hanya itu saja, pada majalah pulsa edisi ke-311 kali ini anda juga bisa menemukan beberapa tips menarik yang mungkin bermanfaat untuk anda, yakni antara lain tips seputar menggunakan aplikas Instagram di BB10 dengan nyaman, kemudian tips memanfaatkan layanan penyimpanan data gratis dari google, yakni Google Drive. Bagi para pengguna Iphone anda juga bisa mendapatkan tips mengelola bukti transfer melalui Iphone anda, dan juga tips untuk memantau serial tv kesayangan anda pada WP8.

Agar tidak semakin pensaran dengan info-infor menarik tersebut, maka langsung saja dapat anda download tabloid pulsa terbaru edisi 311 bulan Mei-Juni 2015 melalui link dibawah ini:

Klik Disini (62 MB)
(Credit: ersayu kaskus)

Dan link download diatas juga sebagai akhir atau penutup tulisan kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua terutama yang sedang membutuhkan tabloid pulsa terbaru versi pdf. Anda juga bisa mendapatkan tabloid pulsa edisi 310 sebelumnya dengan mengunjungki link berikut ini: download tabloid pulsa terbaru edisi 310.

Artikel Harga 8 Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2020 Harga 8